Wednesday, July 17, 2013

Usaha Kpopers Demi Sang IDOL


Konser artis K-pop bisa dibilang bukanlah sebuah konser yang harganya murah. Rp 500.000 bisa dibilang sebagai harga termurah untuk sebuah konser K-pop. Sebagai contoh, MUSIC BANK JAKARTA harga tiket paling murahnya pun Rp 500.000.

Karena sebagian besar penggemar K-pop masih berstatus sebagai pelajar, maka menabung adalah salah satu cara paling ampuh untuk bisa membeli tiket konser K-pop yang diinginkan. Seperti yang sudah kami jelaskan melalui akun @SMTOWN_JKT, cara menabung yang cukup efektif adalah dengan menerapkan metode "Rp 5000,- adalah HAK Celengan", ketika anda mendapatkan uang pecahan Rp 5.000,- mau tidak mau anda harus memasukannya ke dalam celengan, karena itu adalah HAK Celengan.

Berikut kami tampilkan kompilasi foto "tempat menabung" dari para follower @SMTOWN_JKT. Kami yakin dengan terus konsisten dalam menabung, kalian semua akan bisa membeli tiket konser artis K-pop yang kalian inginkan. Terlebih lagi 2013 sepertinya masih akan diramaikan oleh konser-konser artis K-pop. Kalian tentu saja tidak mau kelewatan konser artis kesayangan kalian bukan?


No comments:

Post a Comment